Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 Tayang 31 Agustus 2017

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 Tayang 31 Agustus 2017

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 segera ada lanjutannya. Rumah produksi Falcon Pictures baru saja mengumumkan jadwal tayang sequel film tersebut.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bakal beredar di bioskop Indonesia pada momen Idul Adha 1438 H atau awal September 2017 mendatang.



Pengumuman tersebut disampaikan lewat official teaser yang juga baru dirilis. Di sana ditampilkan ketiga pemain yakni Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian tengah menyanyikan lagu khas Warkop DKI. Ada juga terdengar suara komedian senior Indro Warkop yang juga terlibat dalam film itu.

"Sampai ketemu di Idul Adha 1438 H," kata Indro Warkop dalam video tersebut.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 memang patut ditunggu. Pasalnya edisi pertama film ini sukses besar pada penayangannya tahun lalu. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 bahkan dinobatkan sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan capain 6,8 juta penonton.


Tidak hanya itu, film arahan sutradara Anggy Umbara itu juga dianugerahi dua penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada awal peluncuran. Yakni rekor sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak dalam sehari lewat 556 ribu penonton dan film dengan pencapaian jumlah penonton tercepat mulai 1 juta, 2 juta, sampai 3 juta.

Trailer Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon