Robert Arthur Kardashian

Robert Arthur Kardashian

Robert Arthur Kardashian (lahir 17 Maret 1987) adalah seorang tokoh televisi Amerika dan pebisnis. Dia dikenal karena tampil di Keeping Up with the Kardashians, serial televisi realitas yang berpusat pada keluarganya, juga spin-off-nya. Pada tahun 2011, Kardashian juga berkompetisi di musim ke tiga belas ABC Dancing with the Stars, di mana ia menempati posisi kedua.



Kardashian adalah seorang kontestan pada musim 13 tahun Dancing with the Stars di tahun 2011. Dia dipasangkan dengan dua kali juara Cheryl Burke dan membuatnya lebih jauh dari yang dia lakukan pada penampilannya di musim ketujuh. Kardashian hampir tersingkir di minggu keempat. Selama musim ini, Kardashian menjadi penari yang paling membaik, maju bersama rekannya Cheryl Burke ke final, kali kelima melakukannya. Pasangan ini berakhir di posisi kedua melawan J.R. Martinez dan Karina Smirnoff.

Baca jugaCupi Cupita - Foto-foto Sexy

Kardashian juga telah melakukan beberapa usaha bisnis yang bekerja dengan PerfectSkin, Rival Spot, BG5 dan mengerjakan jalur kaus kaki sendiri. Kardashian adalah salah satu hakim terakhir Miss USA 2012.

Kardashian mengumumkan pada bulan Agustus 2012 bahwa ia akan kembali ke University of Southern California dan belajar hukum di akhir tahun. Gould School of Law dari USC, bagaimanapun, membantahnya, dan menyatakan melalui akun Twitter-nya bahwa Kardashian bahkan tidak mendaftar ke sekolah tersebut.

Pada tahun 2012, Kardashian berpartisipasi dalam acara kencan Fox di The Choice. Pada tahun yang sama, ia meluncurkan lagu kaus kaki berjudul Arthur George.

Serial realita Rob & Chyna ditayangkan perdana pada 11 September 2016. Hubungan Kardashian berikut dengan model Blac Chyna saat mereka mempersiapkan untuk menyambut anak pertama mereka. episode enam jam panjang diperintahkan, tidak termasuk televisi khusus yang menampilkan kelahiran Kardashian dan Chyna ini newborn.The acara perdana pada 11 September 2016.It kemudian diperpanjang untuk musim kedua.
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon