Kim Kardashian Memakai baju dari pelastik hampir bugil

Bukan  Kim Kardashian kalau tidak membuat sensasi, di beritakan  The SUN, Kim Memamerkan lekuk tubuhnya dengan gaun PVC saat menuju jamuan makan malam, dia terlihat memkai jas besar dan panjang sampai lutut Namun, bukan itu yang menjadi pusat perhatian. Kim tak mengancingkan mantelnya dan di dalamnya malah mengenakan busana semacam plastik transparan dari leher hingga atas lutut yang memamerkan tubuhnya.



Di situ, ia tak mengenakan apapun kecuali celana dalamnya dan sepatu hak tinggi. Rambutnya tampak tergerai alami. Dalam fotonya, ia tampak percaya diri dengan busananya yang terlihat sangat tidak wajar itu. 



Baca : Ini Alasan Bunga Zainal Sembunyikan Identitas Suami dan Anaknya

sempat dituduh menyimpan bubuk kokain oleh seorang warganet yang memerhatikan videonya di Instagram. Melalui Instagram Story, istri Kanye West tersebut awalnya berbicara soal bisnis baju anak yang ia geluti selama beberapa waktu. Warganet lantas memotret sebuah bagian dalam video dan mengunggahnya di Twitter. "Oh @KimKardashian ketahuan menyimpan kokain," tulis warganet itu dengan nada sindiran keras. Setelah diklarifikasi, Kim mengaku bahwa bubuk tersebut adalah gula dan permen.


Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon