Manchester United 2-0 Manchester City.

Manchester United 2-0 Manchester City. Lukaku dan Rashford berpasangan dalam derbyROMELU LUKAKU dan Marcus Rashford mencetak 2 gol cepat untuk membantu Manchester United mengalahkan saingannya Manchester City di pembuka Piala Champions Internasional mereka di Houston.



Terima kasih telah bergabung dengan saya. Saya tidak berpikir saya akan bisa tidur selama seminggu dengan jumlah kafein yang saya konsumsi malam ini - tapi hiburan itu membuat kurang tidur.
Saya akan kembali pada hari Minggu malam untuk pertandingan final Piala Dunia Internasional Manchester United dengan Real Madrid. Kami akan main sekitar jam 8 malam.
Bintang Manchester United Paul Pogba: "Ini adalah derby, apakah itu pertandingan persahabatan atau tidak - kami ingin menang melawan Manchester City.
"Kita harus terus seperti ini, teruslah menang dan jaga mental kemenangan itu karena itu penting.
"Saya merasa baik, kaki saya pergi sekarang Kami harus bersiap menghadapi pertandingan besar seperti Piala Super melawan Real Madrid Anda harus mengalahkan yang terbaik untuk menjadi yang terbaik."
Ini malam yang jauh lebih bahagia bagi Manchester United di City di Houston.
Dua gol dalam beberapa menit dari Romelu Lukaku dan Marcus Rashford sebelum separuh waktu membuat Pep Guardiola merasa Frustasi
Ini hanya permainan ramah dan juga City yang pertama sejak tiba di Amerika, namun pakaian Guardiola masih dipukuli dengan baik saat United menghasilkan tiga kemenangan dari tiga pada tur pra-musim mereka.

Sergio Aguero tampak tidak tertarik, yang mungkin ada kaitannya dengan fakta bahwa bos Etihad sangat antusias untuk menandatangani sensasi Monaco Kylian Mbappe.
Ederson menyerahkan debutnya di gawang namun jauh dari meyakinkan dan jika dia berjuang untuk membuktikan dirinya maka Guardiola akan terlihat bodoh total untuk menandatanganinya.
Guardiola membuat bek tengah Eliaquim Mangala yang terbuang kembali bermain tertinggal di babak kedua dalam apa yang merupakan pengingat yang cerdik dan jelas bagi atasannya untuk menandatanganinya yang baru - dan Benjamin Mendy dari Monaco adalah pria yang dia inginkan.
Kyle Walker membuat debut mengesankan menyusul rekor dunia 54 juta poundsterling dari Tottenham sementara remaja Phil Foden menjadi pemetik pemain City.

Hasilnya akan dihitung untuk apa-apa, tapi Mourinho masih akan menyukai kenyataan dia mengalahkan saingan lama Guardiola untuk menyerang pukulan psikologis menjelang musim baru Liga Primer.
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon