Ini Alasan Bunga Zainal Sembunyikan Identitas Suami dan Anaknya

Kisah asmara Bunga Zainal selalu dinanti-nanti oleh publik. Pasalnya, wanita berusia 30 tahun itu sangat tertutup mengenai kisah cintanya. Seperti diketahui, Bunga menikah dengan produser dari Screenplay Production yang bernama Sukdev Singh secara diam-diam sejak bertahun-tahun lalu.
Bunga Zainal

Kini Bunga bahkan sudah memiliki 2 buah hati yang sudah tumbuh besar. Dan belum lama ini dirinya baru mulai berani terbuka mengenai sosok suami dan anaknya dengan cara mengunggah foto-foto mereka di media sosial. Lalu, apa alasan Bunga menyimpan rapat-rapat keluarganya dari konsumsi publik?
"Gini, orang punya cara sendiri untuk memilih jalan hidupnya. Saya tahu saya public figure tapi nggak semua hal saya harus open. Walaupun orang bilang public figure itu punya masyarakat, tapi yang dimaksud punya masyarakat itu ketika saya berkarya, keluarin sesuatu yang menghibur masyarakat. Makanya saya menjauh dari media. Bukan apa-apa, karena saya menjaga banget ini kan keluarga saya. Kalau kalian mewawancara saya, saya seneng-seneng aja. Cuma saya nggak mau ketika saya tidak ada karya terus saya minta masuk infotainment. Saya nggak kayak gitu," ujar bintang sinetron Cintaku itu ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/7).
Gara-gara tak mau terbuka pada publik, gosip-gosip miring pun akhirnya mulai bertebaran di mana-mana. Salah satunya seperti kabar bahwa Bunga telah pindah keyakinan mengikuti kepercayaan suaminya, yakni hindu. Meski selama ini diam saja menanggapi isu-isu tersebut, Bunga punya rencana untuk membeberkan semuanya.

"Banyak komentar atau media yang membesar-besarkan saya punya hubungan dengan siapa. Beritanya makin ngawur. Tapi saya jaga berita itu dari orang-orang yang saya sayangi. Saya nggak mau kayak mereka dikejar-kejar wartawan, kayak gitu tuh ganggu banget. Jadi saya pikir saya harus jaga apa yang harus saya jaga. Kalau kalian mau obrak-abrik saya pribadi, it's okay. Tapi kan kalau sekeliling saya, saya harus jaga banget," sambungnya.

"Saya diem, lama-lama beritanya makin ngelantur. Sesuatu yang nggak bener jadi dibenar-benarkan. Ada waktunya saya akan bicara. Akan ada waktunya saya sama orang-orang yang saya upload di media sosial (bicara), tapi nanti. Kan mereka tidak terbiasa dengan begini-begini, dengan kamera, jadi saya harus jaga mereka banget," pungkas Bunga.

 sumber : https://www.kapanlagi.com
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon