Gugat Cerai, Muzdalifah Masih Kepengin Nikah Lagi

Jakarta - Selama menjalani pernikahan dengan suami barunya, Khairil Anwar, Muzdalifah mengaku malah kerap dilanda masalah. Dari situ kemudian Muzdalifah mantap memutuskan untuk mengakhiri perjalanan rumah tangganya itu.
Lalu, bagaimana perasaan Muzdalifah setelah gugatan perceraiannya resmi diterima pengadilan agama?
"Ya kayak biasa saja kayak gini. Enggak harus merasa lebih lega atau bagaimana. Ya aku setiap hari harus semangat, pokoknya kita lihatnya ke depan aja," kata Muzdalifah di Pengadilan Agama Tangerang, Jumat (7/7/2017).




Diakui perempuan yang pernah menikah dengan pedangdut Nassar ini, mengalami pernikahan singkat jadi pengalaman pahit dalam hidupnya. Tetapi, Muzdalifah merasa mendapat hikmah dari peristiwa itu.

Gugat Cerai, Muzdalifah Masih Kepengin Nikah Lagi

"Pokoknya aku ini lagi fokus berkarier sama ngurus anak. Setelah ini aku harus lebih selektif (mencari pasangan) kan," kata Muzdalifah.
Pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar merupakan ketiga kalinya bagi Muzdalifah. Sebelumnya, ibu lima orang anak ini pernah menikah dengan seorang pengusaha dan melahirkan 4 orang anak.
Setelah sang suami meninggal, Muzdalifah menikah dengan Nassar pada 2012 dan hanya bertahan selama 3 tahun. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai satu orang anak.

Sumber : liputan6.com


Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon