Nora Alexandra Philip : Model Berdarah Swiss yang Ogah Foto Seksi di Majalah

Nora Alexandra Philip : Model Berdarah Swiss yang Ogah Foto Seksi di Majalah

Jakarta - Nora Alexandra Philip ramai dibicarakan usai menikah dengan pesinetron Aliff Alli, yang juga adik Miller Khan. Lupakan dulu sejenak soal hal itu, kenalan dengan Nora dulu yuk. Siapa dia?

Nora Alexandra


Nora Alexandra ternyata seorang model yang sudah cukup ternama di Tanah Air. Wajah cantik wanita kelahiran Jember, 12 November 1994 itu memiliki darah campuran Swiss dari ayahnya.

Nora mengawali kariernya sebagai model di usia 15 tahun. Profesi tersebut dipilih karena keinginannya sendiri.

"Jadi awal karier pertama aku jadi model catwalk, setelah itu aku coba jadi model foto-foto. Awalnya dari umur 15 tahun sudah modeling dan keinginan sendiri dan didukung orangtua juga," ujar Nora, kepada detikHOT, Selasa (11/7/2017).

Perjuangannya menjadi model dirasa pemilik tinggi 165 cm itu begitu berat. Ia pun harus diet makan di usia muda.

"Ya awal jadi model susah jalan dan harus diet karena aku kan gemuk banget dulu. Ya harus diet, awal catwalk sudah disuruh pakai heels 17 cm karena aku yang paling pendek. Diet nggak makan nasi, terus aku sempat pakai obat diet biar cepet kurus. Sampai sekarang wajib and tetap harus diet untuk jaga badan soalnya," tutur Nora Alexandra.

Setelah melewati masa sulit, wanita yang juga beberapa kali menjadi bintang iklan itu pun mendapat hasilnya. Namun selama ini, Nora punya prinsip dalam kariernya yaitu ogah foto seksi di majalah dewasa.

Nora mengaku dirinya tak suka difoto dengan pose seksi. Ia terpaksa menolak banyak tawaran foto tersebut.

"Aku nggak ambil foto seksi. Aku ambilnya fashion mood dan casual saja. Sering banget ditawari tapi aku nggak ambil terus ya pada kecewa dan pada bilang aku nggak profesional," pungkas Nora Alexandra.

sumber : https://hot.detik.com
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon