Gao Qian : Wanita Dengan Pantat Paling Sexy di Cina

Gao Qian : Wanita Dengan Pantat Paling Sexy di Cina

Hidup tidak selalu mudah bagi wanita dengan tubuh melengkung, menurut juara kontes 'pantat paling indah' di China.

Gao Qian, 19 tahun, yang mengejutkan hakim di belakangnya yang cantik, mengaku bahwa dia tidak dapat mengenakan celana ketat di jalan karena 'orang-orang akan mengelilingi saya dan menunjuk ke belakang saya'.

Gao Qian



Wanita muda itu, yang sekarang hanya mengenakan pakaian longgar di depan umum, mengatakan kepada MailOnline bahwa dia sangat malu begitu ketika beberapa pasangan berargumentasi di depannya setelah pria itu memuji pantatnya pada pacarnya.

Berasal dari Shenyang, ibu kota provinsi Liaoning di Cina timur laut, Ibu Gao adalah pemenang kontes 'pantat yang paling indah' pada tanggal 24 Juni.

Kontes yang dicari, yang diadakan di sebuah pusat perbelanjaan di Shenyang, adalah jawaban China atas kompetisi Miss BumBum yang sangat populer di Brasil.

Selama acara tersebut, sekitar 50 wanita dengan bangga menggeliat, bergoyang-goyang dan menggoyang pantatnya yang melengkung untuk mendapat perhatian tujuh hakim.

Gao Qian
Dalam kehidupan sehari-hari, Ms Gao adalah pelatih pribadi paruh waktu dan vlogger populer yang mencari nafkah dengan menyiarkan kegiatan hariannya secara online.

Wanita pemalu, yang berusia 5 kaki 7 inci dan berat badannya 60 kg (132lbs), baru-baru ini menyadari bahwa dia 'memiliki jenis tubuh untuk kompetisi' setelah teman-temannya menunjukkannya kepadanya.

Baca Juga : Robert Arthur Kardashian

Dia kemudian menempatkan dirinya di bawah pelatihan yang melelahkan untuk mempersiapkan diri menghadapi kontes.

Sebagai seorang fanatik kebugaran, Ibu Gao menghabiskan waktu rata-rata enam jam sehari untuk melakukan ribuan jongkok dan lutut untuk menjaga tubuhnya tetap bugar.

"Saya sangat senang dengan hasilnya," kata Gao kepada MailOnline. "Saya akan terus berlatih, tidak peduli seberapa kerasnya hal itu."

"Inilah karir yang saya cintai," tambahnya.

Gao Qian



Gao mengatakan pantatnya alami dan dia tidak pernah memiliki implan. Baginya, bagian belakang yang indah berarti 'melengkung' dan 'gemuk'.

Ratu kecantikan yang baru dinobatkan tersebut mengatakan bahwa Kim Kardashian memiliki proporsi yang sempurna karena 'pantatnya melengkung dan pinggangnya kecil'.
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon