Persija ditahan imbang 1-1 oleh Persipura, BEPE Belum Mencetak Gol

Jakarta - Striker Persija Jakarta, Bambang 'Bepe' Pamungkas tak risau meski belum juga mencetak gol. Bepe mengaku yang terpenting baginya saat ini adalah membantu Persija menang.
Hal tersebut dikatakan Bepe usai Persija ditahan imbang 1-1 oleh Persipura di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/7/2017) dalam lanjutan Liga 1. Persija kebobolan lebih dulu lewat gol Addison Alves, sebelum akhirnya William Pacheco menyamakan kedudukan.

Persija


"Saya tidak ingin membuktikan diri pada siapapun. Saya hanya berikan yang terbaik bagi tim saya.," ujar Persija dalam jumpa pers.

Hingga Liga memasuki pekan ke-13, Bepe sendiri baru bermain tujuh kali. Dari tujuh kesempatan itu, striker berusia 37 tahun tersebut baru menyumbang satu assist.

Bepe menuturkan, statusnya di Persija adalah sama dengan pemain lain. Oleh karena itu, mantan striker tim nasional Indonesia ini tak terlalu ambisius untuk mengakhiri paceklik golnya di Liga.

"Selama tim saya menang, tidak cetak gol tidak masalah," ujar Bepe.


Mata Bengkak
Dalam pertandingan melawan Persipura, Bepe mengalami benturan keras dengan salah satu pemain Mutiara Hitam -julukan Persipura. Itu menyebabkan mata kiri eks striker Selangor FA itu bengkak.

Pelatih Persija, Stefano Teco mengaku ingin sebetulnya mengganti Bepe demi menghindari cedera parah. Namun Teco mengurungkan niatnya itu hingga menit akhir pertandingan lantaran melihat keinginan Bepe untuk tetap bermain.

"Kita harus lihat kondisi dari Bambang. Saya kasihan sama dia, saya mau ganti dia. karena waktu sundulan tabrak, tapi dia benar-benar mau main," ujar Teco.


Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon