Tayang Perdana Filosofi Kopi 2! Antrian Panjang

YOGYA - Di hari perdana pemutaran Film Filosofi Kopi 2 : Ben dan Jody, antrian penonton mulai mengular sejak pintu bioskop mulai dibuka.
Beberapa bioskop antriannya terlihat begitu panjang semisal Blok M Square, Mega Bekasi, Cilegon Departement Store dan Ambarrukmo Plaza, Kamis (13/7/2017)


Beberapa penonton mengaku sengaja datang untuk menonton film yang sudah dinanti-nantikan sejak awal tahun 2017 ini.
Usia penonton yang datang cukup beragam mulai dari anak SMA, anak muda sampai orang dewasa termasuk para barista dari kedai kopi lokal setempat.


Penonton tampak antusias dengan film ini. Menurut mereka kontennya menarik dan menantikan chemistry terbaik dari akting Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto).

"Saya ingin menjadi penonton pertama di hari pertama film ini rilis karena saya selalu menantikan film-film karya Angga Dwimas Sasongko," ujar Dila Puspita remaja 21 tahun saat mengantri di Blok M Square.
Hal yang sama juga diutarakan penonyon di Ambarukmo Plaza. Mereka sudah tidak sabar menantikan akting bintang-bintang Filosofi Kopi 2.
"Filmnya menarik, aku baca-baca reviewnya banyak yang bagus, terus pengen nonton actingnya Ben dan Jody yang kocak," ujar Rusdiyan Yazid saat mengantri tiket di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta


Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon