Olivia Lubis Jensen Melahirkan di Tanggal Cantik 7-7-2017

Olivia Lubis Jensen Melahirkan di Tanggal Cantik 7-7-2017

Kabar bahagia datang dari artis cantik Olivia Lubis Jensen yang baru saja dikaruniai anak pertama. Sejak menikah dengan seorang pria bernama Arief Purnama pada tanggal 7 Mei 2014 silam, Olivia beberapa waktu terakhir memang mendapatkan kehamilan. 

"Iya sudah alhamdulillah di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat," ujar Dianita Tiastuti, manager Olivia Jensen, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (7/7/2017).
Banyak selebriti yang memilih melahirkan secara caesar, namun tidak demikian halnya dengan Olivia Jensen. Wanita kelahiran Denmark berusia 24 tahun itu memilih persalinan secara normal. Selain itu yang menarik karena tanggal kelahiran sang buah hati cukup lah cantik. 
"Tadi, kata suami Oliv bayinya milih sendiri lahir di tanggal cantik (07-07-2017)," tuturnya.
Olivia melahirkan bayi perempuan bernama Aurora Jensen Purnama dengan berat 3,24 kg dan tinggi 48 cm. Orang-orang terdekatnya pun bersyukur karena wanita cantik itu kuat melahirkan secara normal. Di sisi lain sang manager belum tahu pasti bagaimana kondisi Olivia sekarang. 

"Aku belum tahu mungkin siang atau sore baru ke sana untuk menjenguk (Olivia). Iya, (melahirkan) normal, alhamdulillah dia kuat ya. Nama Aurora Jensen Purnama," ungkapnya

Sumber : kapanlagi.com

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon