HASIL BARCELONA VS MANCHESTER UNITED 1 : 0 UNTUK BARCELONA



HASIL BARCELONA VS MANCHESTER UNITED. Live skor hasil Barca vs MU Internasional Champions Cup/ICC 2017 hari ini disudahi dengan skor akhir 1-0 untuk kemenangan Barcelona. Gol tunggal kemenangan La Blaugrana disumbangkan oleh Neymar da SIlva pada menit ke 31′. Hasil ini jadi kemenangan kedua Barca diajang ICC 2017 , serta jadi kekalahan perdana sekaligus terakhir bagi Setan Merah Mannchester United.

 


Meski sama-sama tampil menyerang sejak menit pertama. Tapi pada akhirnya Barcelona yang mampu unggul lebih dulu lewat gol Neymar da Silva di menit ke 31.  Neymar menerima umpan terobosan dari Messi, sempat ada kawalan ketat dari Valencia dan blok. Tetapi bola tidak menjauh dan bisa dikuasai oleh Neymar, usai berputar badan dia melepaskan tembakan keras yang tidak bisa dijangkau De Gea. Skor 1-0 untuk keunggulan Barca bertahan hingga jeda.
Memasuki babak kedua. United yang masih tertinggal terus mencoba menyamakan kedudukan. Tapi sayang, sepertinya nsib berkata lain. Barca mampu pertahankan keunggulan 1 gol mereka hingga wasit meniupkan peluti panjang. Kemenangan tipis 1-0 Barcelona atas MU brtahan hingga pertandingan usai.

HASIL BARCELONA VS MANCHESTER UNITED. Kedua tim sama-sama haus akan kemenangan dalam laga ini. Disatu sisi, kubu Barcelona ingn lanjutkan dominasi mereka di zona Amerika Serikat usai sukses meraih kemenangan dilaga perdana saat henpaskan Juventus dengan skor akhri 2-1.
Disisi lain, Manchester United tentu tak mau pulang ke Inggris dengan membawa kekalahan. United yang bertekad menyapu bersih 3 laga mereka di ajang ICC tahun ini. Setelah menang atas manchester City dan Real Madrid. Setan Merah berambisi meraih hasil yang sama kala menantang Barca pagi ini.
Dalam duel klasik kali ini, diyakini kedua tim akan turun dengan kekuatan penuh. Namun sepertinya dikubu United akan sedikit lakukan rotasi pemain. Di posisi kiepr misalnya, peran De Gea akan digantikan oleg Romero. Kemudian Fellaini dan Carrik akan mengisi pos lini tengah. Sedang yjung tombak akan diisi Marcush Rasford yang menggantikan Romelu Lukaku.
Sementara itu Barcelona sendiri akan mengandalkan duo mesin golnya yakni Messi dan Suarez di sektor depan. Pablo Alacer akan gantikan posisi Luis Suarez. Sedangkan Macherano an Pique bakal jadi tembok kuat di jantung pertahanan guna mengawal Cellizen dibawah mistar La Blaugrana.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon