Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming adalah film pahlawan super Amerika berdasarkan Marvel Comics karakter Spider-Man yang akan tayang tahun 2017, film ini diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusi oleh Sony Pictures Releasing. Wikipedia



Tanggal rilis: 7 Juli 2017 (Amerika)

Di Indonesia film manusia laba-laba pertama rilisan Marvel Studios itu tayang Rabu depan (5/7). Banyak pihak yang optimistis film tersebut bakal disambut bagus. Sejauh ini, Spider-Man: Homecoming dapat rating 8,3 di IMDb. Sementara itu, penilaian dari pengguna akun Google mencapai 95 persen. Di situs Comicbook, film arahan Jon Watts tersebut bahkan masuk peringkat kelima film dengan review tertinggi walau filmnya belum dirilis.
Holland menegaskan, Spider-Man: Homecoming bakal berbeda dengan Spider-Man pendahulunya, baik versi Tobey Maguire maupun Andrew Garfield. Sebab, dia menampilkan hal-hal baru. ’’Jangan datang ke bioskop dan mikir, ah aku sudah pernah nonton film ini. Homecoming berbeda dengan film superhero yang pernah kalian tonton. Aku yakin penonton bakal suka,’’ ucap aktor berusia 21 tahun itu.
Hal serupa ditegaskan Jon Watts. Pria yang juga merupakan salah satu di antara enam penulis naskah Spider-Man: Homecoming tersebut menyatakan, filmnya bakal segar lantaran sudut pandangnya diambil dari seorang superhero muda. ’’Film ini jadi kesempatan buatku menampilkan seperti apa kehidupan sehari-hari seorang pahlawan super Marvel,’’ tuturnya.

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon