Audrey Bitoni - Biografi

Audrey Bitoni

Audrey Bitoni adalah seorang aktris porno Amerika. Dia saat ini adalah bintang film dewasa yang terkenal. Dia juga model dewasa yang terkenal. Dia saat ini berada di antara bintang dewasa paling populer di tahun 2015.



Audrey Bitoni lahir sebagai Audrey Arroyo di California. Tanggal lahirnya adalah 16 Agustus 1986. Dia keturunan Jerman, Spanyol, dan Italia. Audrey Bitoni dibesarkan di Chicago, Illinois. Dia menyelesaikannya B.A dari Arizona State University pada tahun 2006. Dia adalah jurusan Komunikasi. Dia memulai karir modelingnya saat kuliah di Arizona State University. Dia mendapat telepon dari majalah Playboy untuk sebuah edisi catatan berita perguruan tinggi. Audrey Bitoni berada di sampul edisi khusus itu. Dia mulai berakting di film hardcore dewasa di tahun 2006 setelah wisuda. Dia berusia 20 tahun saat dia mulai tampil di film hardcore. Dia dinominasikan untuk AVN Award untuk Best New Starlet pada tahun 2008. Dia juga merupakan penthouse pet bulan ini pada bulan November 2008. Audrey Bitoni telah bekerja untuk banyak perusahaan dewasa terkemuka termasuk Brazzers and Twistys. Audrey Bitoni telah menjadi model bagi fotografer dewasa terkenal Richard Avery, Holly Randall dan Suze Randall. Dia saat ini tinggal di LA. Dia telah berakting di lebih dari 150 film dewasa sejak 2006. Audrey Bitoni belum memenangkan AVN Award. Dia pasti akan memenangkan penghargaan tersebut dalam waktu dekat.


Baca Juga ini : Ocean Aletta 

Audrey Bitoni


Audrey Bitoni terkenal dengan sosok tubuhnya yang montok. Dia memiliki payudara besar dan kelingking sempurna. Pengukurannya adalah (34D-23-33). Audrey Bitoni adalah 5 ft. Tinggi 3 inci dan berat 99 lbs. Audrey Bitoni memiliki mata coklat dan rambut hitam. Dia telah membuat nama besar untuk dirinya sendiri dalam waktu singkat. Dia saat ini adalah salah satu pemain top Brazzer. Dia biseksual dan telah tampil dengan bintang wanita terkenal seperti Sunny Leone. Dia adalah salah satu bom yang akan meninggalkan bekas permanen di Industri Film Dewasa.
Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon