25 Wanita Tercantik dan Tersexy Didunia

Wanita Tercantik di Dunia - Sepertinya memang benar apabila banyak orang yang berpendapat wanita adalah mahluk terindah di dunia, hal ini tentu saja membuat banyak laki-laki menjadikan seorang wanita adalah pendukung kesuksesan pria. Karena apabila hubungan kita dengan wanita atau pasangan kita itu baik-baik saja maka akan berdampak baik pada kualitas kehidupan kita.

Secuplik tulisan di atas adalah sebuah awalan dari artikel yang membahas tentang wanita tercantik di dunia atau wanita terseksi di dunia yang akan membuat anda terpelongoh melihat kecantikan dan keseksian mereka. Ada banyak sekali wanita cantik dan seksi di dunia ini, akan tetapi kali ini berkonten.com akan memberikan daftar wanita tercantik dan terseksi di dunia.

Akan tetapi daftar wanita tercantik dan terseksi di dunia ini merupakan pilihan versi berkonten.com, jadi bagi anda yang tidak setuju jika wanita dalam daftar list dibawah ini cantik jangan protes ya? Akan tetapi wanita tercantik atau wanita terseksi di dunia dalam daftar artikel di bawah ini memang banyak orang yang menilai mereka ini cantik, siapa saja wanita tercantik atau wanita terseksi di dunia versi berkonten.com ini?

Pasti anda penasaran bukan? Tentu deretan wanita tercantik atau terseksi di dunia ini tidak hanya cantik akan tetapi juga mempesona dan jelita. Dan list wanita tercantik atau wanita terseksi dalam artikel berkonten.com ini di ambil dari kalangan artis dunia. Berikut ini adalah daftar wanita tercantik dan wanita terseksi di dunia.

Daftar Wanita Tercantik dan Terseksi di Dunia 
1.                  Christina Hendricks

Christina Hendricks

Wanita tercantik di dunia atau wanita terseksi di dunia yang berikutnya akan kita bahas adalah seorang wanita cantik yang bernama Christina Hendricks. Memang benar kata orang jika artis yang bernama Christina Hendricks ini mempunyai keseksian yang sangat luar biasa. Bahkan banyak orang menilai, khsusunya pembaca majalah esquire jika Christina Hendricks layak apabila menjadi perempuan tercantik di dunia.

Tidak hanya good looking saja, akan tetapi kepiawaiannya saat menjadi seorang entertainment sangat luar biasa. Tidak hanya pria saja yang mengatakan bahwa Christina Hendricks sangat seksi, akan tetapi kaum hawa yang lainnya juga mengatakan hal yang serupa. Film yang membuat dirinya terkenal di dunia adalah film Mad men yang luar biasa.
2.                  Natalie Dormer

Wanita tercantik atau wanita terseksi di dunia yang berikutnya adalah sosok Natalie Dormer yang merupakan salah satu artis kawakan dunia yang wajahny sangat sering muncul di beberapa film besar. Tentu saja film sekelas Game of Thrones telah berhasil dan sukses Natalie Dormer mainkan bersama dengan rekan-rekannya.

Baca : Artis Dengan Payudara Besar

Tentu film tersebut membawa dirinya mendapatkan banyak sekali fans yang menggilainya. Tidak hanya film itu saja yang membuat dirinya di kenal banyak orang, akan tetapi seperti film Rush juga membuat dirinya mendapatkan banyak sekali pengemar, hal ini di karenakan peran Natalie Dormer dalam film tersebut telah di mainkan dengan sangat baik.

3.                  Kate Upton
Kate Upton

Wanita tercantik dan wanita terseksi yang berikutnya adalah sosok perempuan cantik yang bernama Kate Upton. Tentu bagi anda penggemar film luar negeri sudah tidak asing lagi dengan wanita cantik yang satu ini. Banyak sekali penghargaan yang di dapatkan oleh wanita tercantik atau wanita terseksi di dunia yang satu ini.

Beberapa penghargaan yang pernah ia dapatkan adalah seperti Rookie of The Year yang tentu saja merupakan pencapaian yang sangat luar biasa. Kate Upton juga telah berhasil dalam merepresentasikan diri di Sport Illustrated Swimsuit Issue yang tentu saja luar biasa. Penampilannya yang sangat cantik dan menggoda itu membuat dirinya beberapa kali muncul di di cover majalah.

4.                  Gal Gadot

Wanita tercantik di dunia atau wanita terseksi di dunia yang berikutnya akan kita bahas adalah seorang wanita yang bernama Gal Gadot. Sebelum menjadi seorang Aktris, wanita cantik di dunia yang satu ini memang menjadi seorang model. Jelas dirinya menjadi seorang model, hal ini di karenakan wajah dan juga tubuhnya sangat mengdukung penampilannya.

Wanita tercantik dari israel ini memang sangat luar biasa, selain menjadi seorang model ternyata dirinya juga piawai dalam memainkan sebuah peran dalam film. Yakni film The Fast and The Furious merupakan salah satu film yang membesarkan namanya hingga saat ini. Tawaran bermain di film layar lebar yang lainnya seperti dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice merupakan bukti bahwa aktingnya tidak main-main.

5.                  Margot Robbie
Margot Robbie


Wanita tercantik dan wanita terseksi di dunia yang akan kita bahas kali ini adalah seorang Margot Robbie yang tentu saja anda sudah sangat familiar dengan dirinya bukan? Margot Robbie mempunyai kecantikan dan keseksian yang sangat luar biasa. Merupakan salah satu aktris berbakat yang saat ini sedang naik daun.

Beberapa film layar lebar telah sukses ia bintangi yang tentu saja membuat wanita tercantik di dunia bernama Margot Robbie ini semakin di kenal banyak orang. Salah satu film yang membuat dirinya di kenal banyak orang adalah The Wolf of Wall Street. Margot Robbie ini merupakan seorang artis yang berasal dari Australia dan saat ini sedang sibuk dalam film Suicide Squad.

6.                  Nicole Scherzinger
Nicole Scherzinger

Wanita tercantik dunia atau wanita terseksi dunia yang selanjutnya dalah seorang wanita yang sungguh cantik jelita yang bernama Nicole Scherzinger. Sebenarnya Nicole Scherzinger merupakan salah satu artis yang mantan personil Pussycat Dolls yang memang sudah sangat terkenal. Nicole Scherzinger juga sibuk dengan aktifitasnya sebagai seorang juri di acara X Factor Inggris.

Album berjudul Big Fat Lie telah sukses di rilis olehnya bersama dengan Sam Bailey yang tentu mempunyai ciri khas yang bagus. Meskipun dirinya sudah tidak muda lagi, akan tetapi hingga saat ini dirinya masih terlihat sangat cantik dan juga masih sangat seksi, kini wajah cantiknya masih sering menghiasi layar televisi.

7.                  Zoe Saldana
 Zoe Saldana

Wanita tercantik dunia atau wanita terseksi dunia yang berikutnya adalah seorang Zoe Saldana yang merupakan wanita yang wajib untuk di masukkan dalam deretan wanita tercantik di dunia. Zoe Saldana merupakan pencinta film fiksi ilmiah yang tentu sangat luar biasa hasil dari karya yang di hasilkan oleh wanita tercantik di dunia ini.

Beberapa film layar lebar yang bergenre fiksi ilmiah di antaranya adalah seperti Star Trek dan juga Avatar yang telah berhasil menembus pasar internasional. Tentu saja 2 film fiksi ilmiah yang baru saja kita sebut tadi membuat banyak orang semakin mengenal sosok wanita tercanti atau wanita terseksi bernama Zoe Saldana ini.

8.                  Shailene Woodley
Shailene Woodley

Wanita terseksi di dunia atau wanita tercantik di dunia yang selanjutnya akan kita bahas adalah seorang wanita jelita bernama Shailene Woodley. Kecantikan dari Shailene Woodley ini memang sangat luar biasa, tidak hanya cantik saja dirinya juga terkenal karena keseksiannya. Ketrampilannya dalam bermain film sangat luar biasa hingga membuat dirinya sangat laris.

Wanita tercantik yang satu ini memang sangat luar biasa, beberapa film yang telah berhasil di bintanginya adalah The Fault in Our Stars dan juga Insurgent yang membuat dirinya menjadi wanita tercantik yang sangat terkenal. Tentu MTV Trailblazer Award merupakan pencapaian luar biasa yang di dapatkan oleh wanita tercantik bernama Shailene Woodley ini.

9.                  Davalos Twins
Davalos Twins

Wanita tercantik atau wanita terseksi yang selanjutnya adalah seorang wanita yang wajib di masukkan dalam deretan artis tercantik atau artis terseksi dalam artikel berkonten.com ini. Yakni Davalos Twins yang merupakan wanita kembar yang bernama Mariana dan Camila yang terkenal dengan tubuh seksi dan wajah cantiknya.

Davalos Twins ini merupakan wanita tercantik di dunia yang telah mengawali karirnya sebagai seorang model. Faktanya adalah Davalos Twins juga telah mengawali modellingnya sejak umur mereka masih 10 tahun. Tentu saja wajah dari artis kembar yang menjadi model pakaian dalam ini sudah tidak asing lagi di dunia hiburan dunia hingga saat artikel ini di tulis.

10.              SofĂ­a Vergara
SofĂ­a Vergara

Wanita tercantik atau wanita terseksi yang selanjutnya akan kita bahas adalah wanita yang bernama SofĂ­a Vergara dan merupakan artis yang terkenal dengan wajah cantiknya. Meskipun SofĂ­a Vergara ini merupakan salah satu artis cantik yang tidak muda lagi, akan tetapi keseksian dari tubuh SofĂ­a Vergara masih sangat menggoda.

Banyak orang yang menilai jika SofĂ­a Vergara ini merupakan artis yang berusia kepala 4 yang tentu saja untuk ukuran dunia entertainment, tentu umur tersebut sudah tidak muda lagi. Modern Family merupakan serial televisi yang hingga saat ini masih ia mainkan, dalam serial tersebut SofĂ­a Vergara memerankan sosok Gloria.

11.              Emily Ratajkowski
Emily Ratajkowski

Wanita tercantik dan wanita terseksi yang selanjutnya akan kita bahas adalah tidak lain dan tidak bukan yakni Emily Ratajkowski. Tentu saja dirinya pernah ada dalam Blurred Lines yang membuat dirinya menjadi sosok model yang sangat terkenal. Dirinya pernah menjadi wanita yang kontroversi, akan tetapi hal itu hanyalah sebentar saja.

Kecantikan dan keseksian dari Emily Ratajkowski membuat semua kontroversi yang ada dalam dirinya sirna begitu saja. Film yang berjudul We Are Your Friends dan juga film yang berjudul Entourage merupakan beberapa judul film yang membuat wanita yang di lahirkan di Kota London ini semakin di kenal banyak orang.

12.              Olivia Wilde
Olivia Wilde

Wanita tercantik atau wanita terseksi di dunia yang wajib di masukkan dalam list artikel wanita tercantik ini adalah sosok mempesona Olivia Wilde. Dirinya masuk dalam dunia hiburan yakni pada tahun 2003 yang lalu dan tentu hingga saat ini Olivia Wilde masih sangat aktif di dunia hiburan. Tron: Lagacy merupakan sebuah film yang telah membesarkan namanya.

Olivia Wilde juga merupakan salah satu artis yang sukses membawakan perannya dalam film House. Tidak hanya itu dirinya mendapatkan penghargaan sebagai Selebriti Vegetarian Terseksi dari PETA. Luar biasa bukan prestasi dari wanita tercantik di dunia atau wanita terseksi di dunia yang bernama Olivia Wilde ini?

13.              Zhang Ziyi
 Zhang Ziyi

Wanita tercantik di dunia yang selanjutnya adalah seorang pemain film yang sangat menggoda. Tidak hanya cantik saja akan tetapi artis yang bernama Zhang Ziyi ini membuat para penggemarnya merdecak kagum dengan ketrampilannya dalam berakting. Film Crouching Tiger, Hidden Dragon merupakan sebuah film yang mampu mendongkrak nama Zhang Ziyi.

Dalam film yang berjudul Crouching Tiger, Hidden Dragon tersebut dirinya tidak hanya mendapatkan peran, akan tetapi dirinya juga mendapatkan penghargaan dari film tersebut. Wow, hebatnya adalah salah satu majalah dewasa jepang memasukkan nama Zhang Ziyi dalam Perempuan Terseksi di Asia yang tentu ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa.

14.              Kendall Jenner
Kendall Jenner

Wanita tercantik di dunia yang berikutnya adalah sosok cantik menggoda yang berasal dari keluarga Kardashian yang memang terkenal sangat populer di dunia. Tentu namanya juga keluarga Kardashian, tentu kurang lengkap rasanya apabila wanita yang ada dalam list ini tidak seksi, yakni Kendall Jenner yang merupakan salah satu wanita terseksi di dunia.

Kendall Jenner merupakan artis yang sangat seksi dan banyak sekali orang yang mengakuinya, hal ini tentu saja sudah pasti karena sebagai buktinya adalah Majalah GQ telah memasukkan dirinya sebagai Perempuan Paling Keren di Dunia dan tidak hanya itu saja ternyata wanita yang di lahirkan pada 1995 ini juga masuk dalam daftar Perempuan Tercantik di Dunia.
15.              Tuba BĂĽyĂĽkĂĽstĂĽn
Tuba BĂĽyĂĽkĂĽstĂĽn

Artis atau wanita tercantik di dunia yang selanjutnya akan kita bahas adalah sosok Tuba BĂĽyĂĽkĂĽstĂĽn yang merupakan salah satu wanita atau artis Turki yang masuk dalam deretan wanita cantik dunia versi Berkonten.com. Memulai debutnya di dunia hiburan mulai tahun 2003 yang lalu, kini dirinya masih aktif hingga saat ini.

Banyak sekali film dan serial tv yang di bintangi oleh artis asal turki bernama Tuba BĂĽyĂĽkĂĽstĂĽn ini, seperi misalkan saja serial televisi berjudul Kara Para Ask atau biasa kita sebut dengan Cinta Elif dan juga serial televisi berjudul 20 Dakika yang tentu saja membuat wajah cantik dan keelokan tubuh dari Tuba BĂĽyĂĽkĂĽstĂĽn ini semakin terkenal.

16.              Taylor Swift
Taylor Swift

Memang benar adanya jika saat ini artis modern yang ada di dunia adalah sosok wanita cantik dunia yang bernama Taylor Swift ini. Terkenal sebagai seorang penyanyi tentu dirinya merupakan musisi dunia yang sudah go internasional dan beberapa lagunya sudah sangat familiar di telinga kita sebagai penikmati musik dunia yang modern.

Saat ini banyak sekali penggemar dari wanita tercantik di dunia atau wanita terseksi di dunia Taylor Swift ini, akan tetapi juga ada saja haters dari Taylor Swift. Wanita cantik yang satu ini merupakan penyanyi yang sangat berbakat, selain lagunya yang enak, Taylor Swift juga di kenal sebagai artis yang sangat dekat dengan penggemarnya.

17.              Emma Watson
Emma Watson

Artis wanita tercantik atau artis wanita terseksi di dunia yang selanjutnya adalah sosok wanita yang masih sangat muda bernama Emma Watson. Tentu hal ini akan sangat menarik karena Emma Watson merupakan salah satu artis muda yang sangat berbakat, dirinya juga sangat terkenal semenjak membintangi salah satu karakter yang ada di film Harry Potter.
Dengan dirinya bermain di salah satu film kelas dunia yang sangat populer, tentu saja artis wanita tercantik atau artis wanita terseksi yang bernama Emma Watson ini cepat di kenal banyak orang. Memang pada saat membintangi peran di Harry Potter, akan tetapi Emma Watson saat ini tumbuh menjadi artis cantik dan seksi yang wajib di masukkan dalam deretan wanita tercantik di dunia.

18.              PenĂ©lope Cruz
Penélope Cruz

Artis wanita tercantik yang selanjutnya akan kita bahas adalah Penélope Cruz yang juga di kenal sebagai artis yang sangat seksi. Betapa tidak? Hal ini sudah di akui oleh salah satu majalah populer luar negeri yakni Majalah Esquire yang menobatkan artis wanita tercantik yang satu ini termasuk salah satu perempuan terseksi.

Wajah yang sangat cantik dan postur tubuh yang luar biasa seksi tentu membuat darah spanyol yang satu ini memiliki banyak penggemar. Selain cantik dan seksi, Penélope Cruz juga mempunyai talenta yang sangat luar biasa dalam bidang akting, salah satu karya yang terbukti dari artis wanita tercantik dan terseksi ini adalah Vanila Sky dan Blow.

19.              Scarlett Johansson
Scarlett Johansson

Artis wanita tercantik atau artis wanita terseksi di dunia yang berikutnya adalah wanita yang sangat menggoda dari tampilan fisiknya, akan tetapi tidak hanya menarik dari sisi fisik saja, termasuk salah satunya adalah ke piawaiannya dalam memainkan peran dalam sebuah film. Artis berkulit putih ini sangat wajib di masukkan dalam deretan artis wanita tercantik di dunia.

Beberapa film terpopuler yang telah menjadikan artis wanita tercantik dan terseksi di dunia ini adalah Girl with a Pearl Earring dan Lost in Translation. Tentu saja setelah memainkan peran dalam film tersebut, kini Scarlett Johansson menjadi sosok artis wanita tercantik dan artis wanita terseksi sedunia dengan talenta yang sangat luar biasa. Uniknya Scarlett Johansson merupakan artis wanita dengan postur tubuh yang paling sempurna, itu menurut Bluebella yakni dari Inggris.

20.              Mila Kunis
Mila Kunis

Artis wanita terseksi atau artis wanita tercantik di dunia yang selanjutnya adalah sosok wanita yang di lahirkan dengan nama Mila Kunis. Artis tercantik di dunia bernama Mila Kunis ini merupakan seorang pengisi suara si cikal yakni dari keluarga Griffin. Bintang Oz The Great and Powerful ini tentu akan membuat anda terpesona karena kecantikan dan keseksiannya.

Artis wanita tercantik bernama Mila Kunis ini juga mempunyai kualitas berakting yang sangat luar biasa, hal inilah kira-kira yang membuat artis bernama Mila Kunis ini di sukai banyak orang. Bahkan hebatnya adalah banyak majalah yang mengakui keseksian artis bernama Mila Kunis yakni beberapa majalah seperti majalah FHM dan Esquire.

21.              Jennifer Lawrence
Jennifer Lawrence

Artis tercantik di dunia atau artis terseksi di dunia yang selanjutnya akan kita bahas adalah seorang wanita yang mungkin saja sudah tidak asing bagi para penikmat film luar negeri, pasalnya wanita tercantik di dunia yang populer dengan nama Jennifer Lawrence ini sudah sangat sering bermain film layar lebar, bahkan beberapa filmnya sudah go international dan hal ini membuat dirinya sangat terkenal.

Ternyata banyak orang yang sangat menggemari artis tercantik di dunia atau artis terseksi di dunia ini di karenakan kecantikkannya yang tidak bisa di pungkiri lagi, akan tetapi selain kecantikannya ternyata Jennifer Lawrence ini juga kemampuan dalam beraktingnya sangat luar biasa. Film The Hunger Games merupakan salah satu film yang membuat artis tercantik di dunia yang satu ini melambung di dunia hiburan.

22.              Beyonce
Beyonce

Artis wanita tercantik di dunia yang selanjutnya akan kita bahas adalah seorang yang tentu saja sudah tidak asing lagi bagi para pencinta musik di seluruh dunia, hal ini di karenakan karya dari seorang penyanyi yang populer dengan nama Beyonce ini sudah di kenal banyak orang dan penikmatnya tidak hanya orang lokal dari tempat tinggal wanita tercantik atau wanita terseksi di dunia yang terkenal dengan nama Beyonce ini.

Dengan berada dalam lingkaran Trio Destiny's Child membuat Beyonce menjadi sosok wanita terseksi di dunia di semakin di kenal banyak orang dan popularitasnya meningkat. Terlebih lagi dengan dirinya menjadi Beyonce merupakan artis wanita tercantik di dunia yang di nikahi oleh Jay Z. Bahkan sebuah majalah yang bernama Majalah GQ menobatkan dirinya dalam deretan Perempuan Paling H*t di Abad ke-21, ini adalah bukti jika Beyonce merupakan salah satu wanita tercantik di dunia.

23.              Rihanna
Rihanna


Ada lagi nih salah satu artis wanita tercantik di dunia atau artis wanita terseksi di dunia versi berkonten.com, wanita yang berikutnya ini merupakan salah satu artis yang eksotis dan lagunya sangat terkenal di seluruh dunia. Lagu dengan judul Umbrella telah mengantarkan artis wanita tercantik di dunia yang populer dengan nama Rihanna ini menjadi sosok penyanyi yang di perhitungkan di seluruh dunia.

Tentu selain mempunyai wajah cantik dan juga seksi, Rihanna saat ini masih tetap aktif di dunianya yakni di dunia tarik suara. Bukti jika Rihanna merupakan artis yang cantik dan seksi adalah dengan dirinya pernah masuk dalam Majalah Esquire yang mana dalam majalah tersebut Rihanna termasuk dalam deretan perempuan paling seksi di planet ini. Tentu hal ini membuat Rihanna yang merupakan artis wanita tercantik di dunia atau artis wanita terseksi di dunia ini semakin terkenal saja.

24.              Im Jin ah/ Nana
Im Jin ah/ Nana

Salah satu nama artis tercantik di Dunia yang pertama ini adalah Im Jin ah atau yang sering disebut dengan nana. Bahan ajang tahunan TC Candler sudah dua kali menempatkan nama Nana sebagai perempuan dengan wajah tercantik di dunia yang berasa l dari Korea.

Artis tercantik di Dunia ini mulai dilirik publik setelah ikut debut dan berkarier bersama girlband Korea, After School, dan subgrupnya yang bernama Orange Caramel. Di Korea sendiri, Nana menjadi salah-satu top model yang paling sering nangkring di majalah atau brand ternama. Karena itulah artis tercantik di Dunia ini sangat populer di kalangan masyarakat luas.

25.              Shruti Haasan
Shruti Haasan

Wanita tercantik di Dunia yang bernama Shruti Hasan ini adalah seorang artis yang sangat populer. Dia adalah puteri dari aktor kawakan dari India yakni Kamal Haasan. Meski sempat dibayangi nama sang ayah, tetapi kini ia sudah memiliki citera sendiri.

Wanita tercantik di Dunia ini dikaruniai tampang dan skill yang sangat bagus sekaligus yang memang menjadi magnet penting di dunia hiburan.

Termasuk juga di dunia Bollywood, dia sudah ikut membesarkan tayangan seperti yang berjudul Oh My Friend, Ramaiya Vastavaiya, Gabbar is Back, dan masih banyak lainnya.


Demikianlah 25 Wanita Tercantik dan Tersexy.


Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon