Ayu Ting Ting di Keluarkan Dari Pesbukers?

Kabar miring kembali menghampiri Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut itu disebut-sebut telah dikeluarkan dari acara, Pesbukers.


Hal tersebut mengemuka dari postingan Managing Director ANTV Otis Hahijary di media sosial Instagram. Dia memberi peringatan tegas kepada pengisi acara Pesbukers untuk taat aturan. Salah satunya masalah tepat waktu.

"Jika kamu terlambat, kamu keluar. Untuk yang merasa, jika kamu ingin saya hargai, sebaiknya kamu hargai ANTV, saya, atau lainnya!," ungkap Otis Hahijary.
Postingan itu kemudian disinyalir warganet adalah untuk Ayu Ting Ting. Sebab pada kolom komentar Otis Hahijary sempat membalas tulisan salah satu fans pelantun Sambalado itu. Dia menyindir bahwa artis yang kerap terlambat pantas untuk dikeluarkan. Selain itu, dirinya juga memastikan acara Pesbukers tetap seru meski tanpa Ayu Ting Ting.

Dugaan warganet itu semakin menguat setelah beberapa hari terakhir Ayu Ting Ting memang tidak tampak di Pesbukers. Dalam acara itu hanya diisi Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Raffi Ahmad, dan Eko Patrio. 

Sementara itu, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak juga telah membenarkan bahwa anaknya tidak lagi mengisi acara Pesbukers.

"Iya betul, Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," jawab Abdul Rozak, saat dihubungi awak media, Rabu (12/7). 

Ayu Ting Ting sendiri telah mengisi acara Pesbukers semenjak 2014 lalu. Berbagai komentar pun disampaikan oleh warganet terkait keluarnya dirinya dari acara tersebut. 


Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon